Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite Di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite Di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite Di Indonesia

Beberapa waktu lalu, pabrikan smartphone asal Tiongkok yang terkenal akan produknya dengan banderol harga yang murah, Xiaomi, baru saja memboyong seri smartphone Mi ke Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Xiaomi Mi 8 Lite, yang merupakan versi yang lebih terjangkau dari Mi 8

Perlu anda ketahui, pada tahun 2018 lalu, pihak Xiaomi memang merilis seri premium Mi 8 yang terdiri dari tiga varian tipe smartphone, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 Lite.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis

, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Sementara untuk pasar Indonesia sendiri, pihak Xiaomi menghadirkan versi Mi 8 Lite. Dibanding dua smartphone lainnya yang lebih premium, Mi 8 Lite hadir dengan spesifikasi yang sedikit di bawah kedua saudaranya dengan mengusung desain kamera ganda yang letaknya horizontal di bodi belakangnya.

Lantas, seperti apa spesifikasi yang di usung oleh smartphone Mi 8 Lite yang asyik di buat main game ini, berikut ulasan lengkapnya.
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 8 Lite

Dari sisi desain, Xiaomi Mi 8 Lite hadir dengan tampilan notch atau poni di atas layarnya

, seperti kebanyakan desain smartphone kekinian yang menjadi tempat untuk kamera selfie dan speaker grill.
Baca Juga : Layar Smartphone Ini Bisa Menyembuhkan Diri Sendiri Ketika Retak

Namun uniknya, notch atau poni tersebut bisa di hilangkan melalui menu setting, sehingga pengguna bisa memilih untuk menggunakan Mi 8 Lite tanpa Poni atau menggunakan Poni

Dengan dimensi layar 6,26 inci dengan resolusi 1.080×2.280 piksel yang terkesan cukup lebar, smartphone ini tidak memiliki bodi tebal, karena hanya memiliki ketebalan 7,5mm sehingga tetap nyaman saat digenggam.

Kendati demikian, karena bentuknya yang bongsor, dalam beberapa kondisi seperti mengetik

atau menjangkau bagian atas, diperlukan penggunaan dua tangan.

Perangkat ini ttidak dibekali dengan tombol Home, sehingga pemindai sidik jarinya ditempatkan di bodi belakang.

Mi 8 Lite didesain khusus sebagai smartphone yang menyasar kebutuhan para pengguna kelas menengah namun dengan desain dan fitur layaknya smartphone kelas premium.

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 660, dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB menghasilkan performa yang cukup kencang, terutama dari sektor kamera yang didukung teknologi kecerdasan buatan dan performa keseluruhan.

Hal ini telah dibuktikan dengan hasil pengujian benchmark di aplikasi AnTuTu yang menorehkan skor 142 ribu poin. Sementara untuk pengujian work menggunakan PC Mark, skornya mencapai 6.191 poin.

 

Baca Juga :