Review Game Tahu Bulat Digoreng Dadakan, di Mobil, Limaratusan, Gurih…Gurih Nyooi

Review Game Tahu Bulat Digoreng Dadakan, di Mobil, Limaratusan, Gurih…Gurih Nyooi

 

Review Game Tahu Bulat Digoreng Dadakan, di Mobil, Limaratusan, Gurih...Gurih Nyooi

Review Game Tahu Bulat Digoreng Dadakan, di Mobil, Limaratusan, Gurih…Gurih Nyooi

NGONOO.com – Game Tahu Bulat sekarang menjadi game yang diperbincangkan oleh calon-calon pengusaha muda, bagi kamu yang udah nginstal game ini, kamu cocok jadi pengusaha, begitulah kira-kira kalimat yang tepat buat kamu penyuka game tahu bulat atau penikmat sejati tahu bulat.

Hae, bulaters (sebutan untuk pemain game tahu bulat), kamu yang ngaku udah main game ini tunjukin berapa duit yang udah kamu kumpulin. Selain sang pembuat game yang memanfaatkan momen-momen enak tahu bulat, pembuat game juga sepertinya menyematkan pesan mendalam kepada para bulaters, bagaimana menjadi sosok pengusaha atau pedagang tahu yang benar.

Kalau mimin, hal pertama yang dilakukan sebelum bermain game tahu bulat adalah, ngumpulin duit dulu dari penjualan tahu bulat yang enak, namun dengan penjualan porsi terbatas, cara memainkannya yakni tinggal “tap tap tap” jari kamu di layar, maka pengunjung akan datang dengan cepat, setelah memainkan game tahu bulat, kita benar-benar dituntut untuk memanage uang kita dengan benar.

Setelah uang terkumpul, hal yang selanjutnya mimin lakukan adalah mengupdate speaker, agar orang-orang yang jauh bisa mendengar kalau ada tahu bulat sedang keliling dan menjajakan dagangannya. Setelah itu memaksimalkan peralatan dapur dan memasang tenda pada bak mobil supaya gak panas terkena terik matahari.

Mengutip sejarah tahu bulat: Pada awalnya tahu bulat dijual emang keliling gaes, menggunakan mobil bak terbuka dengan toak (pengeras suara), tentu dengan lantunan khas merduny

Tahu Bulat, Digoreng Dadakan, Di Mobil, Lima Ratusan, Gurih…gurih..gurih… Nyoiiii

Begitulah kira-kira, pasalnya disetiap daerah yang menjual tahu bulat memiliki jargon yang berbeda-beda, yang mimin sebutin diatas itu pada umumnya.

Screenshot_2016-05-25-14-09-43

Lanjuuut ke soal game tahu bulat, pada game ini terdapat 4 kategori yang perlu kamu pelajari sebagai calon pengusaha tahu bulat, yakni kategori Mobil, Resep, Promo dan Barang. Mana yang akan kamu upgrade terlebih dahulu agar bisa mendatangkan banyak pelanggan? Kalau mimin memulainya dari Resep, kalau tahunya enak secara otomatis pembeli akan balik lagi. Kalau pada game tahu bulat, resep yang di upgrade akan mendatangkan koin lebih banyak, secara tidak langsung membuat harga tahu menjadi lebih mahal.

Screenshot_2016-05-25-14-09-35

Kedua adalah kategori Mobil, barang-barang yang ada didalam mobil meliputi, speaker, dapur, tenda, mobil, pelang, kipas dan tv. Semua barang yang terdapat di dalam mobil bisa menarik pembeli/mempercepat pembeli untuk datang. Setelah dua hal pokok tersebut sudah keren, lanjut ke soal pemasaran.

Screenshot_2016-05-25-14-09-58

Masuk ke kategori Promo, pada kategori ini kita akan disuguhkan beberapa cara menarik untuk mendatangkan pelanggan, salah satunya adalah dengan menyebar brosur atau poster tahu bulat, hal ini juga bisa mendatangkan pelanggan baru, lebih cepat dan lebih banyak.

Screenshot_2016-05-25-14-10-11

Kategori terakhir adalah Barang, pada kategori ini terdapat 4 menu pilihan, diantaranya adalah Jam, Jam x3, Jam Emas dan Tako. Semuanya, punya fungsi untuk mendapatkan hasil penjualan secara instan, seperti Tako yang biasanya bergelantungan diatas dengan balon, kita sebagai bulaters bisa menurunkannya dengan mengklik Tako tersebut agar tidak melayang lagi, kita akan manyaksikan video singkat dan selanjutnya Tako akan menikmati tahu bulatmu diatas mobil (tidak melayang lagi), tentu kamu dapat bonus 4 jam dimana hasil penjualan tahu seharga 2x lipat dari harga awalnya.

13292884_10201903319502680_1713424780_n

Setelah beberapa hari memainkan game ini, sampai sekarang uang yang berhasil mimin kumpulin sebanyak Rp

3.427.871.576. Nah gimana dengan kamu? Sudah berapa duit yang berhasil kamu dapatkan dari menjual tahu bulat ini? 1 milir, 2 miliar, 3 miliar? atau udah samapai puluhan miliar? Kalau gitu kamu keren.

Gimana serukan? atau malah bingung? Nah, daripada kamu bingung, cobain deh gimana serunya main game tahu bulat ini. Atau mau kenalan sama yang buat, kalau mau kenalan nih mimin kasih linknya biar kamu bisa kenalan langsung sama developer game tahu bulat. Download game Tahu Bulat dan Kenalin Mas Eldwin Viriya seorang pengembang game sekaligus pendiri Own Games.

Sumber:

https://busbagus.co.id/32-secs-traffic-rider-apk/