Makanan Kucing Anggora Buatan Sendiri

Makanan Kucing Anggora Buatan Sendiri

Makanan Kucing Anggora Buatan Sendiri

Di bawah, mengulas makanan untuk kucing anggora alami. Untuk teman-teman yang ingin mengetahui jenis umpan anggora secara umum, silakan merujuk ke artikel kami sebelumnya:

1. Daging

Meski kucing bisa makan apa saja, tetapi kenyataannya kucing adalah hewan karnivora. Daging adalah makanan alami yang paling disukai anggora. Ini mengandung vitamin seimbang, lemak, dan asam amino. Oleh karena itu cocok untuk mempercepat pertumbuhan kucing anggora Anda.

Tetapi sebelum memberikannya kepada kucing anggora, ia harus direbus terlebih dahulu agar lebih lembut dan lebih mudah dimakan. Beberapa hobi mencampur daging rebus dan kemudian ditaruh dalam mangkuk. Untuk pemilihan jenis daging, saya sarankan menggunakan daging ayam dan daging bebek.

2. Ikan

Ikan air tawar dan ikan air laut juga dapat digunakan sebagai kucing anggora. Manfaat dan kandungan nutrisinya sama dengan daging. Cara merawatnya tidak jauh berbeda, terlebih dahulu dilunakkan, jika Anda bisa melempar duri agar lebih aman. Tidak perlu digoreng dan apalagi diobati dengan bumbu rica-rica. Jangan menyamakan kucing anggora dengan kucing liar atau liar.

3. Sayuran

Sayuran umumnya dimakan oleh hewan herbivora seperti kelinci. Jadi tidak semua kucing anggora suka sayuran, bahkan jika mereka ingin memberi mereka sayuran, mereka harus diproses dan dicampur dengan daging atau ikan. Jenis sayuran yang biasa dimakan kucing anggora adalah kacang polong, kentang, brokoli, wortel, dan kacang hijau.

4. Anggora makanan alami buatan

Makanan kucing buatan anggora adalah kumpulan makanan alami di atas (sayuran, daging, dan ikan) yang telah diproses dengan cara ini. Karena terkadang kucing bosan dengan makanan yang sama. Karena itu perlu untuk menggabungkan sayuran dan daging misalnya. Untuk mengobatinya, Anda bisa menggunakan bahan dasar daging dan ikan, lalu rebus hingga empuk. Kemudian campur dengan kacang polong atau burger tuna.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/