Ini Namanya Nest, Gadget Pengontrol Suhu dari Google

Ini Namanya Nest, Gadget Pengontrol Suhu dari Google

Ini Namanya Nest, Gadget Pengontrol Suhu dari Google

Ini Namanya Nest, Gadget Pengontrol Suhu dari Google

Mungkin Mas bero and sist udah denger kan beberapa bulan yang lalu, bahwa Google mengakuisisi salah satu perusahaan berbasis home security system nyang bernama Nest. Berapa sih nilainya, sampai Google membeli perusahaan itu, dan apa istimewanya peralatan tersebut. Ok, menurut beberapa sumber berita yang dipercaya, simbah membeli perusahaan ini sekitar kurang lebih $ 3.2 milyar, sudah termasuk ongkos kirim semua fitur dan aplikasi dalemannya.

Nest itu sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai perangkat yang berhubungan dengan security

system yang menggunakan suhu sebagai kontrol utamanya, disamping masih banyak fitur lainnya.

nest dibeli ama google

Alasan lain yang menarik Google untuk membeli perusahaan ini adalah karena kemudahan alat ini yang bisa dikontrol melalui fasilitas mobile berbasis Android. Dengan alat ini Mas bero and sist tidak perlu khawatir untuk meninggalkan rumah, misalnya pada saat mudik, eh barusan kompor atau AC udah dimatikan belum yaaa? Itu salah satu contohnya. Dengan alat yang sudah di sinkronisasikan dengan fasilitas mobile berbasis Android, maka Bero and sist bisa mengetahui berapa suhu yang ada di rumah, apakah over heating atau tidak.

Jika terdapat indikator over heating, apakah ada kemungkinan terjadi kebakaran atau sebab lain. Itu gambaran sederhana cara kerja alat ini. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur yang bisa ditemukan ama Mas bero and sist pada gadget ini, diantaranya adalah:

Nest bisa di program secara otomatis melalui Aplikasi Android atau langsung pada perangkat tersebut. Mas bero and sist tidak perlu melakukan banyak konfigurasi karena alat ini sudah serba otomatis, simple, mudah, multifungsi, dan masih banyak keunggulan lainnya.

aplikasi nets mobile

fitur yang ada pada nest

Dengan Nest, Mas bero and sist bisa mengatur kapan peralatan di rumah akan dihidupkan, kapan akan shutdown,

demikian seterusnya. Sehingga hal ini bisa menghemat penggunaan energi yang ada di rumah Bero and sist. Simple bukan?

keunggulan produk nest

Mas bero and sist dipusingkan dengan pembayaran listrik yang membengkak dari waktu ke waktu? Dengan alat ini maka Mas bero and sist bisa terbantu untuk tetap hemat energi, bahkan bisa mengontrol penggunaan energi yang tidak perlu. Yaahh mirip mirip program Listrik pintar gitu Bero.

hemat energi dari nest

Peralatan dan gadget yang bisa dikendalikan melalui aplikasi mobile berbasis Android atau semacamnya, tentu

memberikan kenyamanan dan kemudahan buat Mas bero and sist yang mempunyai mobilitas tinggi. Bero and sist cukup touch and click, drag and drop, maka semua bisa dilakukan dengan mudah.

mengenal fasilitas di nest

Bagaimana bero and sist, tertarik untuk mencoba? Tentunya dengan gadget dan peralatan semacam ini menjadikan hidup serasa di genggaman, menjadikan hidup lebih nyaman di tengah mobilitas yang semakin meningkat. Ok Bero….!!

Sumber:

https://baliactivities.co.id/nibblers-apk/