Iklan Super Bowl palsu Cards Against Humanity sebenarnya adalah aksi pemasaran yang brilian

Iklan Super Bowl palsu Cards Against Humanity sebenarnya adalah aksi pemasaran yang brilian

 

Iklan Super Bowl palsu Cards Against Humanity sebenarnya adalah aksi pemasaran yang brilian

Iklan Super Bowl palsu Cards Against Humanity sebenarnya adalah aksi pemasaran yang brilian

Hari ini, “Pesta permainan untuk orang-orang mengerikan” yang diproklamirkan, Cards Against Humanity mengumumkan di blog-nya bahwa mereka telah gulung tikar setelah membeli iklan yang sangat mahal, tetapi tidak berhasil untuk Super Bowl tahun ini.

Iklan tersebut, yang menampilkan kentang dengan label ‘ADVERTISEMENT’ tertulis di dalamnya, adalah video

berdurasi 30 detik tanpa musik, tanpa aksi dan tanpa pesan. Tetapi sementara ini mungkin tampak seperti formula untuk kegagalan, ada sesuatu yang sangat lucu dan brilian tentang kampanye. Tidak ada yang benar .

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Alih-alih benar-benar membeli tempat iklan yang mahal secara astronomis untuk Super Bowl, Cards Against Humanity memilih untuk menjalankan laporan berita palsu yang lucu yang mengatakan hal itu telah dilakukan – dan telah gagal secara epik melakukannya.

Sementara iklan itu sendiri sengaja dibuat kurang memuaskan, postingan blog dengan mahir meremehkan konsepnya yang hambar dengan mencemooh kecenderungan umum menjalankan iklan Super Bowl yang “unik” yang pada akhirnya berakhir menjadi sangat mirip satu sama lain.

Inilah cara perusahaan permainan pesta dengan tajam menyimpulkan motivasi untuk iklan sarkastiknya:

Memasuki proyek ini, penelitian kami menunjukkan bahwa sebagian besar iklan Super Bowl sangat menarik untuk ditonton. Mereka menampilkan banyak pemotongan kamera cepat dan juru bicara selebriti keren seperti Jessica Simpson. Strategi kami adalah zig di mana semua orang zag. Kami berdiri di arah ini, tetapi pasar tidak siap untuk iklan dengan keberanian untuk diam di dunia yang bergerak.

Alih-alih menghabiskan jutaan sumber daya untuk berpotensi berakhir di salah satu dari banyak ‘iklan terburuk’ yang berkembang biak setelah setiap Super Bowl, Cards Against Humanity menemukan cara untuk memanfaatkan kegemaran Super Bowl tanpa benar-benar harus membayar untuk itu – dan melakukan jadi dengan gaya, yang seperti kita semua lihat adalah sesuatu yang tidak selalu bisa dibeli dengan uang.

Ini bukan pertama kalinya Cards Against Humanity mengambil pendekatan kreatif dengan inisiatif iklannya.

Kembali pada tahun 2015, pembuat game melakukan penggalian di kegilaan Black Friday dengan meminta orang untuk memberi mereka uang tunai tanpa imbalan dan kemudian menyombongkan bagaimana hal itu menyia-nyiakan “sumbangan,” yang mengumpulkan lebih dari $ 70.000. Baru-baru ini, perusahaan mengeluarkan iklan Chicago Tribune untuk menawarkan posisi CEO yang kosong kepada mantan komandan Barack Obama.

Sumber:

https://www.ayoksinau.com/jasa-penulis-artikel/