Dijual Rp2 Jutaan, Pixel Buds akan Tersedia Februari Tahun Depan

Dijual Rp2 Jutaan, Pixel Buds akan Tersedia Februari Tahun Depan

 

Dijual Rp2 Jutaan, Pixel Buds akan Tersedia Februari Tahun Depan

Dijual Rp2 Jutaan, Pixel Buds akan Tersedia Februari Tahun Depan

Sebelum mengumumkan kehadiran Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Google memperkenalkan sepasang earphone terbarunya.

Ya! Perangkat tersebut datang dengan sebutan Pixel Buds. Punya nama yang sama dengan earphone yang dirilis pada tahun 2017 lalu, ini benar-benar memiliki desain nirkabel.

Pixel Buds telah membuang kabel yang terhubung dari pendahulunya dan sekarang sepenuhnya benar-benar nirkabel. Bisa dikatakan, itu sebuah keputusan terbaik yang diambil oleh Google. Seperti yang kita tahu, Apple telah merilis AirPods generasi kedua yang disukai oleh banyak orang.

Dari presentasi yang disampaikan, earbud Pixel Buds punya driver 12 nm yang dirancang khusus. Selain itu, ada

juga dukungan sensor internal yang secara otomatis dapat mendeteksi ketika pengguna berbicara. Ada juga mikrofon yang sudah dilengkapi dengan noise cancelling.

Dalam paket penjualannya, Pixel Buds datang dalam kotak putih dengan segel karet hitam, yang terlihat bahkan ketika ditutup. Casing-nya dapat diisi melalui USB Type-C dan bisa juga secara nirkabel. Google juga menjanjikan earbud dirancang sedemkian rupa sehingga cocok dengan telingan kebanyakan orang dewasa.

Pixel Buds juga memliki apa yang disebut ventilasi ambient yang membuat pengguna tetap bisa terhubung dengan duna luar. Google juga menyelipkan apa yang disebut suara adaptif, yang secara otomatis menyesuaikan volume di mana pengguna berada.

Dikatakan, Pixel Buds tahan air dan keringat. Dibuat oleh Google, tentu saja raksasa asal Mountai View ini juga

menyisipkan kemampuan Google Assistant. Dalam sekali pengisian daya, dikatakan Pixel Buds bisa bertahan 5 jam dengan sekali pengisian daya dan bisa bertahan hingga 24 jam penggunaan dengan casing.

Pixel Buds dihargai US$ 179 dan datang dalam pilihan warna Oh So Orange, Clearly White, Quite Mint dan Almost Black. Perangkat ini baru akan tersedia pada pertengahan bulan Februari 2020. Ya! Perangkat ini datang lebih lambat dari Echo Buds buatan Amazon yang akan dijual mulai akhir Oktober 2019.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/Y8lc5cw4BT9NaR6V8dxj