Cara Baru Upload Foto Facebook Seperti Bos

Cara Baru Upload Foto Facebook Seperti Bos

 

Cara Baru Upload Foto Facebook Seperti Bos

Cara Baru Upload Foto Facebook Seperti Bos

Jadi, kalau masbro dan mbaksis punya koleksi foto-foto di komputer dan ingin membaginya dengan teman-teman di Facebook kalian bisa meng-upload nya dengan cara baru yang lebih mudah, nyaman dan efisien. Sebelumnya, pada jaman dahulu kala, jikalau kita ingin men-upload foto Facebook kita harus menekan tombol Add Photos/Video kan? Kemudian kamu mencari dimana foto itu tersimpan di hard disk komputer kamu. Huh, ribet beud!!

cara-baru-upload-foto-facebook-seperti-bos-topan-1

Nah sekarang hal itu tidak perlu lagi kalian lakukan, karena cara upload foto di Facebook sudah diperbaharui.

cara-baru-upload-foto-facebook-seperti-bos-topan-2

Yang perlu masbro dan mbaksis lakukan adalah membuka folder foto di komputer kalian yang akan di upload, kemudian seleksi mana aja foto yang akan di upload, lalu drag ke kolom update status di Facebook, lalu lepaskan. Foto tersebut akan langsung ter-upload ke Facebook. Semakin mudah kan?

cara-baru-upload-foto-facebook-seperti-bos-topan-3

Kamu tuh bisa melakukan proses upload foto sebanyak yang kamu inginkan. Jangan lupa tambahkan pesan berupa judul fotonya, tapi enggak juga gak papa kok.

cara-baru-upload-foto-facebook-seperti-bos-topan-4

Meng-upload foto Facebook melalui drag-and-drop ini lebih nyaman kan daripada harus menggunakan cara lama dengan pencet-pencet tombol Add Photos/Video seperti dulu.

Enak to, udah seperti bos belum brooo? Klo belum puas juga, coba lihat bagaimana cara Upload foto-foto di

smartphone kamu ke Facebook secara otomatis.

Seiring berjalannya waktu, Facebook senantiasa memperbaharui beberapa fitur fotonya. Nah, gimana menurutmu, fitur apalagi yang kalian harapkan pada pembaharuan foto Facebook mendatang?

Baca Juga: