Bamboo Slate mengubah catatan kertas Anda menjadi gambar digital secara instan

Bamboo Slate mengubah catatan kertas Anda menjadi gambar digital secara instan

 

Bamboo Slate mengubah catatan kertas Anda menjadi gambar digital secara instan

Bamboo Slate mengubah catatan kertas Anda menjadi gambar digital secara instan

Gagasan menggambar di atas kertas dan muncul muncul di ponsel atau iPad saya masih tampak ajaib untuk saya. Ini bukan barang baru, dan Wacom jelas bukan satu-satunya produk yang ditawarkannya, tetapi sekarang saya dengan Bamboo Slate menunjukkan itu benar-benar hal yang paling dekat dengan notepad yang sebenarnya dan solusi yang sangat elegan untuk memperbolehkan pendaftaran untuk penyimpanan digital.

Kesan awal
Slate hadir dalam ukuran A4 dan A5, dan terasa, well, seperti notepad. Simpan kembali seperti clipboard yang menaungi gadget internal dan memberi tahu Anda permukaan datar untuk menulis, itu adalah notepad. Sebagai orang yang selalu memiliki buku catatan di bagian untuk catatan selama wawancara atau penelitian, solusi Wacom terasa akrab dan sama sekali tidak menyangkut alur kerja saya.

Ketika perwakilan Wacom menjangkau saya, saya agak tidak yakin mengapa saya ingin mencoba Slate. Buku catatan dan kamera digital yang dipasangkan dengan aplikasi pencatat favorit Anda tentu dapat melakukan pekerjaan itu – itulah yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun.

Namun, dengan Slate, saya tidak perlu khawatir menulis di ruangan gelap (dan mencoba mengambil foto sesudahnya) atau kepanikan yang terjadi setelah menyadari gambar yang saya arsipkan buram dan tidak dapat dibaca. Ini selalu terjadi ketika Anda membutuhkan catatan, setelah semua, bukan setelah Anda mengunggahnya.

Pengaturan dan penggunaan
Setelah mengisi daya perangkat melalui micro USB, Anda harus mengunduh aplikasi InkSpace Wacom untuk iOS atau Android. Memasangkan kedua perangkat sesederhana mengikuti petunjuk di layar.

Setelah siap, Anda hanya akan mengaktifkan Slate dan mulai membuat catatan seperti biasa. Setelah selesai, tekan

tombol – satu-satunya tombol – untuk menangkap semua yang ada di halaman dan mengunggahnya ke ponsel atau tablet Anda. Dengan berlangganan InkSpace, Anda bahkan dapat menggunakan fitur pengenalan karakter optik (OCR) bawaan untuk menerjemahkan tulisan tangan Anda ke dalam teks yang dapat dicari. Akan tetapi, bahkan versi gratisnya akan menyimpan catatan Anda di cloud dalam format WILL, WGD, PDF, JPG, atau PNG.

Pena ini – benar-benar lebih dari sebuah stylus dengan kartrid tinta yang dapat diganti – melacak posisi tangan Anda terkait dengan kertas yang Anda tulis. Ini bekerja dengan sempurna dan menangkap versi digital dari catatan analog yang identik dengan aslinya. Ini juga mengejutkan saya betapa Slate berhasil mereproduksi sensitivitas pena dalam salinan digital. Pengepresan yang keras menghasilkan garis yang lebih tebal dan garis yang tipis tampak sama seperti di kertas.

Setelah beberapa minggu menggunakan perangkat, saya merasa kinerjanya mengagumkan. Rasanya seperti buku catatan, bukan benda asing, dan memungkinkan saya menulis teks karena saya paling nyaman melakukannya – di atas kertas.

Itu tidak sempurna

Keterbatasan Bamboo Slate tidak begitu cacat pada bagian Wacom, dan lebih banyak kebutuhan untuk membuat sedikit adaptasi ketika menggunakannya.

Untuk satu, Anda tidak bisa hanya membalik halaman dan terus membuat catatan. Jika Anda lupa menekan tombol

ambil, Anda akan berakhir dengan dua halaman catatan pada satu salinan digital. Saya membuat kesalahan ini sekali, dan catatan saya keluar tidak terbaca – untungnya saya masih memiliki aslinya di dekatnya.

Wacom mencoba untuk memperbaiki ini melalui fitur ‘replay’ yang memungkinkan Anda untuk mundur, tetapi solusinya tidak sempurna dan masih menyebabkan beberapa sakit kepala kecil. Selama Anda ingat untuk menangkap setiap halaman sebelum pindah ke halaman berikutnya, ini bukan masalah.

Selain itu, satu-satunya keluhan saya adalah ketidakmampuan untuk menghapus atau menambahkan catatan baru ke halaman yang sama. Kadang-kadang saya mengingat sesuatu jauh kemudian, dan menambahkannya ke halaman yang ada (setelah mengunggah) berfungsi di atas kertas, tetapi itu membuat salinan digital baru yang tidak termasuk catatan yang lebih lama. Ini bukan dealbreaker, tapi agak mengganggu.

Namun secara keseluruhan, saya menikmati waktu saya menggunakan perangkat. Bagi saya, itu sangat cocok dengan

alur kerja penulisan saya dan membuat menangkap versi digital dari coretan saya semulus metode apa pun yang saya coba.

Sedikit pricy pada $ 149, itu pasti paling cocok untuk mereka yang berencana untuk menggunakannya banyak. Anda dapat mengambil milik Anda di Amazon .

Baca Juga: