Antar dan Jemput Logistikmu

Antar dan Jemput Logistikmu

Antar dan Jemput Logistikmu

PENGIRIMAN logistik Anda kini kian mudah dengan aplikasi Deliveree.

Aplikasi yang menawarkan layanan untuk memesan dan mengatur penjemputan dan pengiriman barang. Startup yang didirikan Inspire Venture dan Ardent Capital berbasis di Bangkok, Thailand, itu mulai beroperasi di Indonesia pada September 2015 dengan Jakarta sebagai kota pertama.

“Kami ingin membuat layanan logistik yang cepat dan mudah, membantu pengiriman bisnis dengan tarif yang lebih rendah, dan bagi partner pengemudi kami harap dapat membantu meningkatkan pendapatan mereka,” kata Senior Manager Deliveree, Nattapak Atichartakarn, di Jakarta, Rabu (10/8).

Nattapak menjelaskan pelanggan bisnis seperti katering, furnitur, kue, dan FMCG biasa menggunakan Deliveree untuk mengirim barang dari gudang atau pabrik ke toko, atau dari toko ke pengguna akhir.

Tidak hanya pebisnis, Deliveree dapat digunakan individu untuk

pindahan rumah atau apartemen dan mengirim dokumen atau bingkisan.

“Satu manfaat yang terpenting yang didapat pengguna adalah harga yang transparan. Kami juga menghadirkan layanan tambahan, seperti bantuan pengemudi atau bantuan orang untuk mengangkut barang,”kata Nat.

Anda tidak perlu khawatir dengan barang Anda karena ada fitur tracking.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk membagikan lokasi pengemudi kepada penerima barang. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pengiriman sekarang ataupun terjadwal.

Sejak Maret 2016, Deliveree telah beroperasi di Bandung. Hingga Juli 2016, Deliveree Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 pengemudi di daerah Jabodetabek dan Bandung, dari jenis armada sepeda motor, city car, MPV, van, pikap, dan box truck.

 

Baca Juga :