Amper adalah AI yang menciptakan musik yang tidak payah

Amper adalah AI yang menciptakan musik yang bukan payah

 

Amper adalah AI yang menciptakan musik yang bukan payah

Amper adalah AI yang menciptakan musik yang bukan payah

Pernah ingin melihat apa yang akan muncul dengan komputer jika bisa membuat simfoni?

Sebuah permulaan di New York telah menciptakan AI yang menciptakan musik orisinal, bebas lisensi sesuai permintaan.

Amper adalah lawan dari komposer Drew Silverstein, Sam Estes, dan Michael Hobe, yang bersama-sama mengerjakan skor untuk film, game, dan acara televisi.

Konferensi TNW Sofa
Ikutlah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Saya mendapat kesempatan untuk mewawancarai Drew Silverstein dan bermain dengan mainan barunya, yang ia gambarkan sebagai “komposer, pemain, dan produser AI yang emotif” yang dirancang untuk berkolaborasi dengan manusia dan untuk menjadi dikembangkan secara mandiri.

Pengguna bebas dengan Amper melalui UI sederhana, yang dirancang untuk digunakan oleh siapa saja, bahkan orang-orang seperti saya yang tidak tahu apa – apa tentang komposisi.

Silverstein memandu saya melalui proses Mendengarkan musik Amper.

Pertama, kami memilih genre “Cinematic”, dengan saya membayangkan skor film epik yang megah. Selanjutnya, kami memilih gaya “inspirasional” (karena tidak ada pilihan untuk “romantis” saat ini). Kemudian kami meminta Amper membuat lagu berdurasi 15 detik.

Apa yang Amper hasilkan ternyata sangat baik. Mengingat betapa singkatnya lagu itu, ada banyak penyesuaian. Silverstein menunjukkan bagaimana instrumen tertentu dapat dihapus dari lagu, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan musik yang sangat berbeda menggunakan parameter yang sama.

Silverstein bersikukuh bahwa Amper tidak akan pernah menggantikan komposer manusia,

tetapi sebaliknya akan membantu “menciptakan generasi musik berikutnya.” Dia juga menekankan bahwa musik Amper adalah “bebas dari batasan hak cipta.”

Amper saat ini digunakan oleh Associated Press dan Hearst Television. Akhirnya akan tersedia untuk semua melalui layanan dukungan. Silverstein tidak akan mengatakan berapa biayanya, tetapi menyatakan bahwa itu akan menggunakan model pay-as-you-go.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/jasa-penulis-artikel-seo/