5 Hal yang Orang Lakukan Sesaat Sebelum Kehabisan Pulsa

5 Hal yang Orang Lakukan Sesaat Sebelum Kehabisan Pulsa

 

 5 Hal yang Orang Lakukan Sesaat Sebelum Kehabisan Pulsa

5 Hal yang Orang Lakukan Sesaat Sebelum Kehabisan Pulsa

NGONOO.com – Kehabisan pulsa itu emang kadang-kadang suka nyebelin. Apalgi pas lagi penting dan genting.

Misalnya pas lagi nelpon calon pacar tiba-tiba pulsanya habis kan malu-maluin ya. Tetapi bagi orang-orang yang sangat memperhitungkan bagaimana kehidupan pulsa di HP mereka, ini ga akan terjadi masbero. Karena orang-orang ini selalu sigap dan update mengetahui kondisi terkini berapa jumlah pulsa yang tersisa.

Orang-orang ini, akan selalu melakukan pengecekan secara berkala setelah penggunaan. Misalnya, setelah SMS dan setelah telpon. Jadi doi mengetahui betul berapa penggunaan pulsa untuk nelpon ini, dan nelpon itu.

Karena orang ini sangat disiplin, menjelang kehabisan pulsa juga sudah ada antisipasi yang dilakukan. Ini mungkin pernah kamu praktekan juga lho..

Update Status

Mulai dari Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp, dan lain-lain, kamu bisa update status “Yang jualan pulsa PING ME, DM me, PM me”. Sekarang kan media sosial juga udah jadi sarana jualan, jadi kemungkinan kamu akan sukses menemukan penjual pulsa dari status yang dibuat. Apalagi Twitter Web udah support emoji, jadi bisa tambahin ekspresi sedih kamu karena kehabisan pulsa.

Tethering

Ndilalahnya, kuota kamu habis. Internet belum dipaketin, pulsa juga habis. Maka jalan tercepat adalah memohon kepada temanmu untuk merelakan sedikit kuotanya dengan jalan tethering. “Bro, HPmu iso tethering tho? Dijajal sik fungsinya lho”. MODUSS !!!

Maaf

“Sayang, ini pulsa terakhir. Kalau ga bales lagi berarti belum beli pulsa ya”. Iya kalau masih ada kuota dan paket internet, kalau enggak. Ya beginilah yang akan terjadi. Berhubung belum beli paketan atau kuota dan pulsa SMS pun habis, SMS terakhir bakal digunakan untuk memberitahukan kepada do’I apa yang sebenarnya terjadi, yaitu kehabisan pulsa. Dan mengenaskannya, si doi hanya membalas “Iya” atau “Ok”. Suerr, ini bukan pengalaman pribadi bro..yakinlah sumpah.

Minta pulsa

“De, Mma Lg dJlan KhbSn PL5a. Tlng Bliin Dlu 10rB pnTng Bwt NlpN pph”

Jurus yang lain adalah merayu orang-orang terdekat untuk membelikan pulsa terlebih dahulu. Padahal si nggak dibayar juga.

Isi pulsa sendiri

Berhubung kamu tukang jualan pulsa, ya kalau kehabisan pulsa ga ngelakuin hal-hal diatas. Jadi langsung aja ambil

Hengpun khusus buat top up pulsa, dan taraaaang..pulsamu kembali terisi. Selamat yaa !!!

Gambar cewe marah sama handphone via ShutterStock

 

Baca Juga: