4 Alibi yang Bisa Kamu Manfaatkan, Karena Lambatnya Internet di Indonesia

4 Alibi yang Bisa Kamu Manfaatkan, Karena Lambatnya Internet di Indonesia

 

4 Alibi yang Bisa Kamu Manfaatkan, Karena Lambatnya Internet di Indonesia

4 Alibi yang Bisa Kamu Manfaatkan, Karena Lambatnya Internet di Indonesia

NGONOO.COM – Mas Bero and Sist, pernah baca status seperti ini kan? “Memangnya kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?” Itulah sekelumit pertanyaan yang diajukan oleh Menkominfo tercinta, terhormat, dan terkece kita Bapak @tifsembiring. Udah agak lama sih, tapi coba dilihat lagi bentuknya seperti ini :

Tweeps Budiman, memangnya kalau internetnya cepat mau dipakai buat apa?…:D *MauTauBanget*

— Tifatul Sembiring (@tifsembiring) January 30, 2014

Mau buat apa mas gan? Hayoo biar streaming makin lancar ya? Kasian amat video 720p aja bufferingnya minta ampun. Saya akan berperan sebagai pihak pembela pemerintah sekarang. Ngapain internet di Indonesia cepet-cepet? Padahal dengan internet yang lambat, banyak manfaat yang bisa kita dapetin.

Pertama, telat pulang

Kalau kamu diomelin bapake dan emboke gara-gara telat pulang sekolah atau ngampus, lambatnya internet bisa jadi

alibi yang lumayan loh.

“Ngerjain tugas mboke, internete lelet pol yakin lah sumpah”.

Sebagai orang tua yang budiman, tentu mbokmu akan memahami kalau tugasmu itu penting. Internet lambat pun akan dimaklumi sebagai alibi yang oke banget. Oke, kamu lolos kali ini.

Kedua, main game

Lagi asik-asiknya main game paporit, kalu banyak chat, bbm, notifikasi yang terus menerus kan ngeselin juga mas gan dan sesta. Jadi kalau internetnya lambat, kamu bisa main game tanpa banyak gangguan. Terus misal kamu yang hobi main PES, kan kesel banget kalau lawanmu sering pencet start gara-garat balesin chatting. Ini akan terhindar kalau internet lambat.

Kan bisa jadi alesan juga “Udah aku bales ayank tapi pending, internetnya kacau disini”.

Ketiga, ketiduran

Nunggin download data yang lambat sampai ketiduran, nunggin upload video HD yang lama terus tertidur,

nungguin balesan sampai ketiduran, dan lain-lain bisa kamu jadikan alesan karena lambatnya internet. Tergantung kreativitas kamu aja deh, mau aplikasi alibi nya gimana. Jadi internet lambat bisa menyebabkan ketiduran donk? Ya ngga juga masgan, ketiduran tetep karena ngantuk.

Keempat, kebanggaan

Sobat NGONOO pernah tau gak ada orang ngomong gini. “Kalau mau terkenal di sekolah, jadilah yang paling pinter atau paling nakal”. Iya itu bener loh, jangan jadi rata-rata yaks biar terkenal. Termasuk Indonesia nih mas gan dan sesta, kita bisa bangga karena berada di urutan kedua untuk urusan kecepatan internet.

Serius ini, peringkat 2 dari bawah di kawasan Asia Pasifik dengan kecepatan sekitar 1.5 Mbps berdasarkan hasil

Survei Akamai Technologies Inc. Tepatnya, itu data kuartal ke-III tahun 2013. Lumayan masgan, meskipun ada di urutan ke-2 dari bawah, daripada nomor 6 dari atas kan ga begitu diperhatikan.

Ya sudahlah, mari kita nikmati manfaat internet yang lambat di Indonesia ini.

Gambar Pelajar yang ketiduran karena internet lambat Via ShutterStock

Sumber:

https://asiacargo.co.id/final-fantasy-v-apk/